Kamis, 17 Mei 2012

iPhone 5: Rumors That Keep Us Wondering

iPhone adalah salah satu ultra modern atau perangkat Smartphone yang telah memberi kontribusi yang paling dalam membangun konsep Smartphone. Menjadi iPhone Smartphone yang paling aristokrat dari Apple telah menjadi pilihan utama bagi pengguna Smartphone di seluruh dunia. Jadi, dunia teknologi selalu ingin tahu tentang apa yang Apple akan meluncurkan berikutnya dan bagaimana versi baru dari iPhone akan menjadi. Jadi, rumor dari iPhone berikutnya telah menjadi pembicaraan di generasi.iPhone 5! Release Date:
Meskipun semua orang sedang menunggu untuk melihat iPhone 5 tahun 2011, Apple meluncurkan iPhone 4S bukan 5 iPhone. Namun, hampir yakin bahwa dunia akan memiliki iPhone 5 tahun 2012. Mengingat iPhone sebelumnya meluncurkan kami mengharapkan untuk memiliki iPhone generasi berikutnya 5 antara pertengahan hingga bagian terakhir tahun ini. Jadi, kemungkinan besar Juni 2012 adalah waktu ketika kita akan memiliki iPhone 5 dengan kami. Hal ini karena laporan yang mengatakan bahwa produksi itu hampir mendekati titik akhir dalam pawai terlambat.
Form Factor Of iPhone 5:
IPhone 5 akan menjadi perangkat yang sama sekali baru dengan tampilan baru dan penampilan. Jadi, akan diperoleh desain baru juga. Seseorang yang mengklaim bahwa ia telah melihat iPhone terbaru 5 prototipe pada bulan November 2011 mengatakan bahwa layar dari iPhone terbaru ini lebih besar dari model iPhone yang ada. Menurut AMR peta jalan kita akan dapat melihat prosesor quad-core terbaru tahun ini. Menjadi pemegang lisensi ARM Apple akan sangat mungkin menggunakan prosesor quad-core dalam 5 iPhone.
LET/4G iPhone 5:
Sebagaimana telah kita lihat peluncuran iPad 4G berbasis teknologi oleh Apple sebelumnya itu sebagian besar diharapkan bahwa iPhone 5 juga akan memiliki teknologi 4G. Seperti beberapa handset lain akan diluncurkan tahun ini di AS dengan teknologi 4G, Apple tidak akan tertinggal di belakang dalam lomba. Tapi Will Strauss mengatakan bahwa Apple sebenarnya berusaha untuk membawa iPhone 5 dengan teknologi LTE terbaru tapi itu tidak akan mungkin untuk membawa keluar sampai musim semi berikutnya.
http://c686819.r19.cf2.rackcdn.com/wp-content/uploads/2012/05/iPhone-5-2.png

Sebagian besar situs teknologi telah membuat laporan pada edisi 5 iPhone dan mereka semua telah melaporkan bahwa Steve Jobs bekerja sangat keras pada proyek iPhone 5. Seperti iPhone 4S cukup mirip dengan iPhone 4, diyakini oleh banyak bahwa Steve Jobs sedang mengerjakan sesuatu yang khusus yang tidak mungkin untuk menyelesaikan dalam waktu itu dan itulah alasan Apple meluncurkan versi yang sama seperti iPhone. Jika benar maka tidak diragukan lagi bahwa iPhone 5 akan menjadi sangat spesial bagi Apple.
iPhone 5 Layar:
Menurut beberapa sumber layar dari iPhone 5 akan menjadi inci 4 satu. Lain kami mendengar desas-desus sebelumnya adalah bahwa Apple akan menggunakan layar melengkung selama 5 iPhone. Digitimes juga telah mendukung rumor ini sebagai Apple membeli 200-300 mesin pemotong kaca khusus untuk sesuatu manufaktur dan sesuatu ini sangat mungkin iPhone 5. Laporan dibuat pada bulan Maret 2012 mengklaim bahwa iPhone baru 5 menggunakan layar retina 4,6 inch tetapi beberapa sumber lainnya menyatakan bahwa Apple akan menggunakan teknologi sentuh baru di iPhone 5. Seiring iPhone ini 5 mengharapkan untuk memiliki kamera 8 megapiksel yang dikembangkan oleh Sony.
Jika iPhone 5 menjadi sesuatu yang mirip dengan iPhone 4S maka diharapkan harga akan hampir sama tetapi jika itu menjadi sesuatu yang revolusioner maka kita mungkin harus membayar nilai yang lebih tinggi untuk memiliki yang satu ini cantik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar